Pilihan Hotel Murah Meriah Yang Bisa Kamu Dapatkan Di Singapura

by Fitriani Handayani
Spread the love

Singapura memang sudah menjadi destinasi wisata langganan bagi setiap orang baik traveller yang baru pertama kali ataupun yang sudah sering travelling. Alasan para traveller untuk terus travelling ke Singapura juga beraneka ragam mulai dari tersedianya harga tiket pesawat murah di reservasi.com, fasilitas publik yang aman dan nyaman, pilihan jenis wisata yang beraneka ragam hingga banyaknya hotel murah dekat bandara changi.

Jika kita berbicara mengenai akomodasi di Singapura pasti banyak dari kita yang menganggap bahwa nggak ada hotel di Singapura yang cocok dengan budget minimal kita. Kalau adapun hanya hostel saja dan bukan hotel dengan fasilitas yang lengkap.

Tapi tenang aja gengs, Singapura yang sebenarnya nggak seperti bayangan kamu itu kok. Kamu masih bisa loh menemukan hotel yang sesuai dengan budget kamu dan menikmati berbagai fasilitas yang ada. Mau tahu pilihan hotelnya apa saja? Yuk simak rekomendasi hotel dari kami berikut ini!

  • Hangout @ mt. emily

Kalau kamu mencari hotel murah dekat bandara changi namun nggak bisa menemukan yang pas, kamu bisa loh mempertimbangkan hotel ini. Hotel yang berada di ochard road ini bertarif dari 400 ribu hingga 1,9 juta per malam. Hotel ini sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar loh yaitu 64 kamar jadi kamu nggak akan kebangun tengah malam atau pagi pagi buta deh karena ada suara traveller lain yang berisik.

Meskipun harganya bisa dibilang tergolong murah tapi hotel ini menawarkan fasilitas hotel kelas atas loh yaitu wifi gratis, shower, kamar yang nyaman serta air mineral gratis loh. Nggak hanya sampai situ aja, hotel ini juga menyediakan taman hijau yang nyaman loh kalau kamu mau bersantai sejenak sebelum mengitari orchard road seharian. Kapan lagi kan kamu bisa menginap di orchard road tanpa harus mengorek kocek yang dalam?

  • Fragrance Hotel Selegie

Kalau kamu sudah mendapatkan harga tiket pesawat murah di reservasi.com dan nggak berencana untuk menginap di kawasan orchard road karena terlalu ramai kamu bisa loh mencoba untuk menginap di daerah Selegie. Kawasan yang nggak terlalu ramai ini hanya berjarak 15 menit saja dari orchard road dengan berjalan kaki. Selain itu karena lokasinya nggak berada di orchard road tentu saja harga kamar per malam yang ditawarkan lebih murah yaitu dimulai dari 771 ribu hingga 1,4 juta dengan jumlah kamar sebanyak 120.

Meskipun nggak berada di orchard road tapi hotel ini dekat dengan banyak objek wisata loh mulai dari museum nasional hingga kuil sri lakshmi narayanan. Namun nggak hanya itu saja loh, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang diberikan berupa alat pembuat kopi atau teh, TV LCD,  shower dan air panas. Kalau kamu bosan di kamar dan ingin menikmati singapura dari atas bisa langsung ke balkon atas, ada kolam renang juga loh!

Hotel ini bisa merupakan salah satu hotel pilihan kamu nih ketika nggak ingin menginap di hotel murah dekat bandara Changi karena terlalu jauh dari pusat kota. Hotel ini sendiri merupakan hotel bintang 1 yang memiliki jumlah kamar sebanyak 70 dan per kamar dihargai 260 ribu hingga 545 ribu. Area ini juga merupakan salah satu daerah yang menjadi favorit para traveller loh karena tempat ini terdiri dari banyak restoran kece dan juga pemandangan kota yang menyenangkan mata.

Jarak dari area ini ke orchard hanya sejauh 1,7 km aja kok bisa kamu tempuh melalui MRT ataupun dengan berjalan kaki. Fasilitas umum untuk pejalan kaki di Singapura sangat aman dan nyaman kok jadinya kamu nggak bakalan kenapa-napa deh kalau berjalan kaki di area sana mau sewaktu malam hari sekalipun. Asik kan kalau bisa menghemat budget hotel sedemikian rupa supaya kamu bisa alokasikan di kebutuhan kamu yang lain ketika sedang travelling?

  • Blissful Loft

Sama seperti hotel yang sebelumnya, hotel berbintang 1 ini juga berada di area Clarke Quay loh. Namun bedanya hotel ini hanya menyediakan kamar sebanyak 46 kamar dan harga yang ditawarkan pun mulai dari 184ribu hingga 198ribu. Murah banget kan? Jadi daripada kamu menginap di hotel murah dekat bandara changi yang jauh dari keramaian dan susah untuk kemana-mana sebaiknya kamu menginap di hotel ini aja yang berada di area Clarke Quay.

Selain harganya jauh lebih murah, kamu juga lebih mudah kalau mau kemana-mana kan? Bahkan di hotel ini ada fasilitas yang nggak dimiliki oleh hotel lain loh seperti kulkas, kamar mandi, kipas angin hingga microwave. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi deh kalau  malam-malam lapar dan mau makan mie instan yang sudah kamu beli 711.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
*
*